WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Menambah Followers Twitter Dengan Cepat



Kalian semua pasti ingin mempunya followers twitter yang banyak seperti para artis. Sebenarnya sangat mudah untuk mendapatkan followers yang banyak seperti para artis. Banyak situs web yang menyediakan pelayanan followers twitter secara gratis maupun berbayar. inilah beberapa situs web penyedia layanan followers twitter gratis :

Plus Follower

Follow Back

Hit Follow

New Follow

Let Get More Followers



Cara Kerja Website Di Atas
- Kalian pilih versi gratis saja
- Masukkan username twitter dan password twitter anda
- Tunggu beberapa menit proses penambahan followers twitter
- Setelah selesai silakan membuka twitter anda, otomatis followers anda bertambah banyak.

Tips Menggunakan Website Di Atas
- Masing masing website di atas hanya bisa di gunakan sekali dalam sehari
- Jangan menggunakan berkali kali karena bisa di anggap spam oleh pihak twitter. cukup gunakan seminggu sekali saja.
- Website di atas akan otomatis update tweet kalian dan menfollow 1 orang dalam 4 jam sekali, jadi sebelum atau sesudah menggunakan aplikasi di atas sebaiknya ganti password kalian terlebih dahulu agar website di atas tidak dapat melakukan hal tersebut.
- Jangan sekali sekali meremove website di atas dari akun twitter anda karena kalian tidak bisa lagi menggunakan ke dua kalianya. jadi cukup ganti password kalian saja.
- Ingat setelah pemakaian remove aplikasi dari website di atas melalu twitter anda. Cukup masuk ke bagian settings - aplication. (jangan meremove langsung dari website mereka)

Website Penambah Followers Twitter Yang Tidak Di Anggap Spam
Twiends
website ini cara kerjanya tidak seperti website di atas, menambah followers dengan website ini sangat aman karena penambahan followers di lakukan dengan legal. Tapi menggunakan website ini cukup rumit, penambahan followers bisa banyak atau sedikit (tergantung anda menggunakannya, anda bisa menggunakannya kapan saja karena tidak di anggap spam oleh pihak twitter).

0 comments:

Post a Comment

Jangan membuat kata-kata yang tidak baik, karena dapat menimbulkan Spam